Senin, Mei 6, 2024
BerandaDaerahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Tanah Karo

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Tanah Karo

Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadir dalam acara pelantikan Pengurus Perbakin Kabuparen Karo yang di gelar di Jambur Pemkab.Karo, Minggu (18/06/2023).

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si yang juga merupakan Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumatera Utara melantik langsung kepengurusan Perbakin Kabupaten Karo masa bakti 2023-2027. Dalam periode ini, Sakti Sitepu terpilih sebagai Ketua Perbakin Pengkab Karo.

Dalam acara ini juga, dilakukan penutupan dan sekaligus penyerahan hadiah kejuaraan menembak Perbakin Pengkab Karo “Piala Bupati Karo” Tahun 2023 yang telah dilaksanakan selama 2 (dua) hari sejak tanggal 17 s/d 18 Juni 2023 di Lapangan Samura Kabanjahe.

Dalam sambutannya Bupati Karo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumatera Utara yang telah berkenan melantik kepengurusan Perbakin Pengkab Karo.

“Kepada Bapak Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumatera Utara, saya ucapkan terimakasih yang telah bersedia meringankan langkah untuk hadir sekaligus melantikan pengurus Perbakin Pengkab.Karo”, ucap Bupati Karo.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada seluruh pengurus yang baru dilantik dan tunjukkan karya bakti saudara-saudara kedepan demi kemajuan Perbakin Kabupaten Karo”, tambahnya.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, Danrem 023/Kawal Samudra, Kolonel Inf Lukman Hakim, Danrindam I Bukit Barisan, Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P, Dandim 0205/TK, Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro, Perwakilan Forkopimda Kab.Karo, serta para peserta dan official kejuaraan menembak dari club menembak dan Perbakin Se-Sumatera Utara. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments