Senin, Mei 27, 2024
BerandaDaerahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Buka Secara Resmi Acara Peringatan Hari Anak...

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Buka Secara Resmi Acara Peringatan Hari Anak Nasional

Karo  – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2023 di Kabupaten Karo yang mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, bertempat di Jambur Pemkab Karo, Jumat (15/09/2023).

Kegiatan ini dilaksankan sebagai bentuk penghormatan, perlindungan dan pemulihan hak anak sebagai generasi penerus bangsa.

Dalam Berbagai Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan bahwa momentum peringatan Hari Anak Nasional ini dijadikan sebagai momen intropeksi diri, dari sisi pemerintahan, orang tua dan orang dewasa untuk itu, Pemerintah Kabupaten Karo terus berkomitmen dalam menjamin pendidikan hak anak di Kabupaten Karo.

“Pemerintah Kabupaten Karo tentunya akan selalu bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk menciptakan berbagai program, kebijakan maupun kegiatan-kegiatan dalam rangka mewujudkan kabupaten layak anak,” ungkap bupati karo.

“Tema Hari Anak Nasional tahun ini memiliki makna sebagai kepedulian pemerintah daerah terhadap perlindungan anak yang ada di Kabupaten Karo agar dapat terus tumbuh dan berkembang secara optimal,” tambah bupati karo.

Bupati Karo menyampaikan bahwa upaya tersebut diharapkan dapat menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria serta berakhlak mulia.

Turut hadir mewakili jajaran Forkopimda Karo, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak, dr.Arjuna Perangin angin, jajaran OPD terkait serta tamu undangan lainnya. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments