Jumat, Juni 21, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang Lantik Kades Se-Kecamatan Lau Baleng dan Mardingding

Bupati Karo Cory Sebayang Lantik Kades Se-Kecamatan Lau Baleng dan Mardingding

Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang melantik calon Kepala Desa terpilih periode 2023-2029 dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa untuk 2 Kecamatan yakni Mardinding dan Laubaleng yang digelar di Jambur Bukit Kadir, Kecamatan Mardinding, Jumat (04/03).

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dalam sambutannya berpesan kepada seluruh Kepala Desa terpilih agar kiranya dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan rakyat dengan baik.

Peran dan tanggungjawab Kepala Desa kedepan akan semakin berat seiring dengan meningkatnya tantangan perubahan zaman, sebagai wakil pemerintah yang paling dekat dengan masyarakat, kepala desa harus mengetahui kondisi masyarakat di wilayahnya dan memfasilitasi penanganan masalah-masalah yang dialami masyarakat.

“Dimana, dalam pemilihan kepala desa beberapa hari yang lalu, mungkin ada, 2(dua, 3(tiga) bahkan 5(lima) orang yang ikut sebagai kontestan pilkades, namun saudara/i yang terpilih dan dilantik hari ini.

Untuk itu ditegaskan kepada para cakades yang dilantik agar menjaga kepercayaan masyarakat. Sekali lagi atas nama pemerintah daerah Kabupaten Karo, mengucapkan Selamat Dan Sukses,”Pungkas bupati.

Tampak hadir, Wakil Ketua DPRD Karo Davit Kristian Sitepu, Tokoh Agama, Forkopimda Kecamatan Lau Baleng dan Kecamatan Mardingding, OPD, terkait, tokoh pemuda, para kerabat cakades dan tamu undangan lainnya. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments