Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPemerintahBupati dan Wakil Bupati Karo Sambut Danrem 023/KS

Bupati dan Wakil Bupati Karo Sambut Danrem 023/KS

Karo – Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dan Dandim 0205/TK Letkol Inf.Benni Angga AS kedatangan Danrem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, M.Han bertempat di Makodim 0205/ Tanah Karo Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo,Sumatera Utara rangka melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Serba Guna Kodim 0205/Tanah Karo, Senin (31/10/2022).

Dalam kesempatan ini Danrem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, M.Han menyampaikan kepada seluruh anggota Prajurit dan PNS di Jajaran Korem 023/Kawal Samudera rasa bangganya atas pembangunan GOR Serba Guna Kodim 0205/TK, untuk itu, diharapkan pembangunan GOR berjalan dengan baik dan dipermudah oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Danrem juga berharap dengan dibangunnya nya dung Olah Raga Serba Guna Kodim 0205/Tanah Karo bisa berguna untuk Anggota Kodim 0205/Tanah Karo beserta keluarga dan masyarakat pada umumnya, karena keberhasilan TNI apabila segala kegiatan teritorial bisa berguna bagi masyarakat dan dapat digunakan fasilitas GOR dengan sebaik-baiknya.

Dandim 0205/Tanah Karo Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro mengatakan, pembangunan Gedung Olah Raha Serba Guna Kodim 0205/TK ini nantinya untuk dijadikan sarana berolahraga baik anggota Kodim 0205/TK maupun Masyarakat umum Kabupaten Karo.

“Terutama bagi generasi muda, selain sehat, bisa menjadi atlit berprestasi yang mengharumkan dan membanggakan nama Kabupaten Karo sumatera utara bahkan Indonesia. Untuk itu, mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar meridhoi dan memberikan berkah pembangunan GOR ini cepat selesai tepat waktu, ” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dalam kesempatan tersebut mendukung pembangunan GOR serbaguna Kodim 0205/TK karena keberhasilan TNI apabila segala kegiatan fungsi teritorial dapat berguna bagi masyarakat dan dapat digunakan fasilitas GOR dengan sebaik-baiknya.Terkait hal tersebut, pemkab Karo selalu mendukung.

Dalam kegiatan ini selain Danrem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Dody Triwinarto, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga AS, bersama Wakil Bupati Karo melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan GOR Kodim 0205/TK, beserta para Perwira Staf Kodim 0205/TK, Danramil jajaran Kodim 0205/TK, anggota Kodim 0205/TK baik TNI maupun PNS jajaran Makodim 0205/TK.

Usai melaksanakan peletakan batu pertama di Kodim 0205/TK, Danrem 023/Kawal Samudera juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kantor Bupati Karo. Kedatangan Kolonel Inf Dody Triwinarto disambut hangat oleh Bupati Karo Cory S Sebayang di ruang kerja dengan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments