Kamis, Februari 29, 2024
BerandaPemerintahBupati dan Wakil Bupati Karo Hadiri Pelantikan PAC IPK Kecamatan Merdeka

Bupati dan Wakil Bupati Karo Hadiri Pelantikan PAC IPK Kecamatan Merdeka

Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Merdeka, Selasa (21/03) bertempat dI Aula Hotel Berastagi Cottage.

Ketua DPD IPK Kabupaten Karo, Gembira Ginting melantik PAC IPK Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo dilanjutkan dengan Pelantikan Ranting se Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo.

Sekretaris DPD IPK Kabupaten Karo Bistok Situmorang SE mengatakan, bahwa pelantikan kepengurusan PAC Merdeka periode 2023 -2028 dan bila mana ada kekeliruan akan ditinjau kembali, karena berkas kepengurusan yang baru ini akan di serahkan ke DPD Provinsi Sumatera Utara.

Usai dilantiknya kepengurusan yang baru ini, sebagai ketua terpilih Sahmidun Sitepu melantik kepengurusan ranting ranting IPK se Kecamatan Merdeka dengan kepengurusan 8 Ranting dan 1 Ransus yang dibacakan oleh Sekretaris PAC yang terpilih Darto Keling Munte.

Berikut Pengurus PAC IPK Kecamatan Merdeka: Ketua:Sahmidun Sitepu, Sekretaris:Darto Keling Munthe, dan Bendahara: Karius Surbakti.

Dalam sambutannya, Ketua DPD IPK Kabupaten Karo, Gembira Ginting mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan PAC IPK dan Ranting se Kecamatan Merdeka. Tetap mengembangkan organisasi kita ini. Disini perlu saya ingatkan, IPK bukan yang dulu, kita IPK yang Berkarya dan tetap bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Karo.

“Kami dari DPD IPK Kabupaten Karo,Sumatera Utara, selalu siap menampung aspirasi rekan juang beserta seluruh anggota IPK Kabupaten Karo. Setiap kader harus menghindari segala perbuatan yang menyalahi aturan hukum dan ingat kita bukan Ormas Premanisme, jadi mari kita sama-sama agar semua aspirasi kita tertampung, mari kita satu suara dalam merebut kursi di DPRD Karo nantinya,”pungkas Ketua DPD IPK Karo

Turut Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Ketua DPW IPK Sumatera Utara Koordinator Karo, Dairi dan Pakpak Barat Drs. Hesron Sinaga dan rombongan, Kadis Kominfo Karo, Frans Leonardo Surbakti, Wakil Ketua DPRD Karo, Davit Kristian Sitepu, anggota DPRD Karo, Eko Sitepu, Raja Mahesa, Camat Berastagi, Camat Merdeka, Camat Dolat Rakyat, Camat Payung, dan Jajaran pengurus IPK Kabupaten Karo serta tamu undangan lainnya. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments