Jumat, Februari 23, 2024
BerandaPemerintahBupati dan Wakil Bupati Hadiri Perayaan Natal Bersama di Lingkungan Pemkab Karo

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Perayaan Natal Bersama di Lingkungan Pemkab Karo

Karo – Perayaan Natal Bersama (ASN, TNI, POLRI, DPRD, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2023, diselenggarakan di Hotel Sinabung Berastagi, Jumat (08/12/2023).

Perayaan Natal Bersama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2023 bertema “Kemuliaan Bagi Allah di Tempat yang Maha Tinggi dan Damai Sejahtera di Bumi (bdk. Lukas 2:14), dengan pengkhotbah oleh Ketua Moderamen GBKP, Pdt. Krismas Imanta Barus, MTh. , LM.

Pada kesempatan ini, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menyampaikan rasa syukur dan kegembiraan atas terselenggaranya perayaan Natal Bersama di Lingkungan Pemkab. Karo yang diadakan setiap bulan Desember.

“Pada perayaan natal ini, hendaknya kita selalu dalam suasana hidup yang damai, rukun dan tenteram, tidak hanya berkaitan dengan hubungan antara manusia dengan Allah, tetapi juga hubungan antar sesama umat manusia dan antara manusia dengan alam semesta”, ungkap bupati karo.

“Melalui perayaan Natal ini marilah kita tingkatkan rasa keimanan kita kepada Tuhan yang Maha Esa, saling bergandengan tangan dan membantu membangun Kabupaten Karo, agar lebih beriman, damai dan sejahtera”, lanjut bupati karo.

Perayaan Natal tahun ini, memasuki masa persiapan Pemilu 2024, sebagai warga bangsa Indonesia kita akan memilih para pemimpin dan wakil rakyat.

“Perhelatan politik itu, selain membawa kegembiraan juga tidak jarang menyisakan dampak negatif seperti konflik, terjadinya dan bahkan konflik yang berkepanjangan di tengah masyarakat, oleh karena itu kita perlu berlaku bijaksana dan dewasa dalam menyikapi pilihan politik yang berbeda-beda”, tambah bupati karo.

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting juga berharap agar perayaan Natal ini, dapat menunjukkan suatu perubahan hidup yang dimulai dari diri sendiri dan hendaknya tetap saling mendukung untuk mewujudkan program pemerintah untuk membangun Tanah Karo Simalem menuju masyarakat karo yang hidup lebih baik dan sejahtera.

“Semangat Natal menggerakkan seluruh umat kristiani untuk terlibat secara aktif dalam menata kehidupan berbangsa yang lebih mungkin demi mewujudkan kesejahteraan bersama,” pungkas wabup.

Tampak hadir mewakili jajaran Forkopimda Karo, para asisten Setdakab Karo, para OPD terkait, jajaran ASN pemkab Karo, dan tamu undangan lainnya.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments