Minggu, Juni 23, 2024
BerandaPemerintahBupati Dairi Eddy Berutu Serahkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung di Kecamatan...

Bupati Dairi Eddy Berutu Serahkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung di Kecamatan Berampu

DAIRI – Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Dairi Romy Mariani Eddy Berutu menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam puting beliung di Desa Berampu dan Desa Pasi, Kecamatan Berampu, Jumat (5/5/2023).

Bantuan diberikan kepada keluarga Purba dan Berampu yang menjadi korban bencana alam yang terjadi pada Kamis (4/5/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kepada korban bencana alam, Eddy Berutu sampaikan rasa duka akibat musibah yang dialami. Dikatakan Bupati, kehadirannya bersama jajaran pemerintah untuk menyampaikan rasa prihatin.

“Kami ada di sini untuk menyampaikan rasa prihatin. Marilah kita berdoa agar musibah ini dapat kita lalui bersama,” ucapnya.

Bupati mengatakan jika di saat musibah terjadi, terdapat dokumen kependudukan yang hilang, dia mengimbau agar segera berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan, sehingga permasalahan tersebut dapat segera diselesaikan.

“Pemerintah akan memberikan bantuan kepada bapak ibu, jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini. Semoga bisa meringankan beban yang dialami oleh keluarga. Mari kita bangkit bersama, jangan larut dalam kesedihan,” kata Bupati Eddy Berutu.

Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa sembako. Selain itu diberikan juga bahan material seperti seng untuk dapat dipergunakan memperbaiki rumah yang terdampak bencana alam. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Berampu Ramadhayani Berampu. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments