Sabtu, April 27, 2024
BerandaPemerintahBupati Asahan Sidak Pasar Dan Pantau Harga Sembako

Bupati Asahan Sidak Pasar Dan Pantau Harga Sembako

Bupati Asahan melalui Asisten Bidang Adm. Pembangunan Kabupaten Asahan Ir. Oktoni Eryanto, M. MA melakukan sidak pasar dan pantau Harga sembako menjelang Natal dan Tahun Baru (NATARU) di pasar tradisional yang berada di Sekitaran Kota Kisaran, Selasa (19/12/2023).

Dalam Sidak itu, Asisten Bidang Adm. Pembangunan Kabupaten Asahan di dampingi Perwakilan Polri/TNI, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Mewakili Kepala Dinas Kominfo dan Statistik.

Dalam inspeksi mendadak (sidak) di pasar Kartini dan Pasar Inpres di Kota Kisaran, Asisten Bidang Adm. Pembangunan Kabupaten Asahan Ir. Oktoni mengatakan, sengaja melakukan sidak untuk mengetahui langsung baik ketersediaan barang kebutuhan pokok maupun harga di tingkat pedagang

Sejauh ini masih stabil, meski ada beberapa bahan pokok yang mengalami kenaikkan sekaligus belum ada penjual yang “nakal” dengan sengaja menaikkan harga ,” kata Oktoni.

Terkait stok kebutuhan pokok jelang dan selama Natal dan Tahun Baru (NATARU) , sambung Oktoni, masih terbilang aman. “Untuk stok kebutuhan pokok masih dalam kondisi aman. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments