Minggu, Februari 25, 2024
BerandaPemerintahBobby Nasution & Ny Kahiyang Ayu Senam Kolaborasi Dengan Ratusan Warga Medan...

Bobby Nasution & Ny Kahiyang Ayu Senam Kolaborasi Dengan Ratusan Warga Medan Selayang

Medan – Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu bersama dengan ratusan warga Senam Kolaborasi Lembaga Kemasyarakatan Kecamatan Medan Selayang di Lapangan Jalan Ringroad Lingkungan XIII, Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang, Kamis (23/11) sore.

Selain itu senam yang digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh ini, turut diikuti unsur TP PKK, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Karang Taruna di Kecamatan Medan Selayang. Seluruh peserta tampak semangat dan penuh antusias mengikuti senam tersebut.

Usai senam bersama, Bobby Nasution memberikan apresiasi kepada Kecamatan Medan Selayang yang telah menggelar senam kolaborasi tersebut. Termasuk, masyarakat yang mengikutinya dengan penuh antusias. Orang nomor satu di Pemko Medan ini menilai, kegiatan ini sangat positif karena dapat menjalin kebersamaan dan silaturahmi.

“Budaya sehat bisa dilakukan setiap hari dan menjadi bagian dalam upaya menjaga kebugaran sekaligus membentuk pribadi yang kuat dan sehat baik secara fisik, mental maupun pikiran,” kata Bobby Nasution.

Menantu Presiden Joko Widodo ini selanjutnya  berpesan, memasuki tahun politik, seluruh masyarakat secara bersama-sama menjaga kekondusifan, ketertiban dan kerukunan ibukota Provinsi Sumatera Utara yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Beberapa waktu ke depan, kita akan memasuki pesta demokrasi. Untuk itu saya berharap agar kita dapat tetap tertib dan rukun dalam memilih pemimpin yang mempersatukan bangsa dan negara, bukan malah untuk memecah belah kita semua. Maka dari itu, mari sama-sama kita saling menghargai pilihan masing-masing,” ajaknya.

Senam kolaborasi dipungkasi dengan pembagian doorprize dengan sejumlah hadiah menarik. Untuk menentukan siapa peserta yang beruntung, Bobby Nasution bersama Ny Kahiyang, Plt Ketua LPM Kota Medan Rudi Suntari, Camat Medan Selayang Muhammad Husnul Hafiz Rambe serta tokoh masyarakat Brigjend Purn Rajiman Tarigan selanjutnya mengambil nomor undian sekaligus menyerahkan hadiah. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments