Minggu, Februari 25, 2024
BerandaPemerintahBobby Nasution Minta Cindera Mata Peserta HUT Dekranas Gunakan Produk UMKM

Bobby Nasution Minta Cindera Mata Peserta HUT Dekranas Gunakan Produk UMKM

Medan – Kesiapan dalam pelaksanaan HUT Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ke 43 serta Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 51 Tahun 2023 yang direncanakan akan digelar Mei mendatang, disampaikan pimpinan perangkat daerah terkait kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Hal tersebut diungkapkan ketika Bobby Nasution memimpin Rapat Koordinasi Teknis Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023 secara virtual dari Command Center Balai Kota Medan, Rabu (29/3).

Sementara itu Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kota Medan Ny Kahiyang Ayu mengikuti rapat koordinasi dari Kantor PKK Kota Medan, Jalan Rotan, Medan Petisah didampingi Wakil Ketua Dekranasda Ny Ismiralda Wiriya Alrahman, pimpinan OPD terkait serta pengurus TP PKK Kota Medan.

Dalam arahannya, Bobby Nasution berpesan agar hal-hal teknis lain yang sebelumnya sudah dibahas bisa diselesaikan dengan matang, termasuk souvenir yang akan diberikan kepada para peserta yang terdiri dari para Ketua TP PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

“Dari sekarang sudah mulai dipersiapkan. Kita berpacu dengan waktu. Pesan saya, untuk cinderamata tolong benar-benar menggunakan produk-produk UMKM kita. Ini jadi ajang untuk memperkenalkan Kota Medan, ” kata Bobby Nasution. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments