Penderita kulit
Neraca News | Mandailing Natal – Sampai saat ini bantuan biaya masih selalu diharapkan dan ditunggu oleh adik kita menderita penyakit kulit Mhd Rayhan Lubis (9) tahun warga Desa Kampung Padang Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu (24/9/22).

Pantauan awak media, sampai hari ini belum ada bantuan yang diterima oleh orang tua Mhd Rayhan Lubis setelah dulu itupun sudah lama sekali polres madina dan puskesmas memberikan bantuan berupa susu dan vitamin.

Masih adakah Dermawan berhati mulia di Jagad ini? Apakah hati nurani kita sudah tidak tergugah lagi atau sudah tidak ada rasa iba lagi melihat kondisi seperti yang dialami Mhd Rayhan ini?

“Bantuan susu dan vitamin pernah kami terima dari Kapolres Madina dan Puskesmas, tapi itu sudah lama sekali.”ucap sang ibu

Ayahnya yang bernama sabaruddin bekerja hanya sebagai petani yang berpenghasilan rendah dan hanya cukup untuk makan sehari-hari sedangkan ibunya yang bernama Gustina tidak punya pekerjaan sama sekali dan hanya dirumah mengurus anak-anaknya.

Hidup pas-pasan tinggal di gubuk reot dan itupun masih ngontrak ditambah lagi anaknya yang mengidap penyakit sejak dari usia 4 hari sampai sekarang tidak membuat mereka putus asa.

Mereka percaya masih banyak hamba allah di negeri ini yang nantinya akan datang membantu mereka, setidaknya meringankan beban mereka agar si adik bisa dibawa berobat lagi. (Hem Surbakti)