Senin, Mei 27, 2024
BerandaRagam6 Desa di Kecamatan Tripa Makmur Terima Bantuan Sembako

6 Desa di Kecamatan Tripa Makmur Terima Bantuan Sembako

Suka Makmue | Neraca News – Warga 6 Desa terima bantuan dari masyarakat muslim dari Jerman Barat, bantuan disalurkan melalui dewan Dakwah kabupaten Nagan Raya.

Menurut ketua dewan dakwah Nagan Raya Samsul mengatakan, sebanyak 750 paket diperuntukan 6 desa di kecamatan Tripa makmur diantaranya Desa Drien Tujoh, desa Lueng Keube Jagat, desa neumbok Yee PK,desa neumbok Yee PP dan desa Ujung Krueng,” Terang ketua dakwah Nagan raya Samsul.

Sementara Camat Tripa Makmur melalui Sekcam Nasruddin S. Pd berharap bahwa bantuan ini merupakan rasa kepedulian warga muslim Jerman terhadap musibah di Indonesia khususnya Tripa makmur di 6 Desa sebanyak 750 paket bantuan ini dibagikan melalui dewan dakwah Kabupaten Nagan Raya,” Jelas Nasruddin, S. Pd.

Nasruddin menambahkan bantuan sembako yang dibagikan di 6 desa semua sama diantaranya , iBeras, Minyak goreng, Tepung, Intermie, Gula pasir, Susu dan Teh, ke 5 desa yang terima bantuan itu adalah desa Drien Tujoh 160 Paket, Desa Lueng Keube Jagat 98 Paket Desa Neumbok Yee PK 45 Paket Desa Neumbok Yee PP 145 Paket, Desa Ujung Krueng 155 paket dan Desa Babah Lueng 45 Paket.

Bantuan yang diberikan khusus ke desa yang terdampak banjir, dan pendataan sudah lebih awal dilakukan oleh dewan dakwah Kabupaten Nagan Raya, sedangkan pihak kecamatan hanya diminta untuk mendampingi saja, jadi bagi desa tidak mendapatkan bantuan jangan kecil hati apalagi bantuan ini dari muslim Jerman Barat melalui dewan dakwah pusat, provinsi dan diteruskan ke dewan dakwah Kabupaten Nagan Raya, ” Terang Sekcam Nasruddin, S. Pd. (AINON)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments