Jumat, Mei 17, 2024
BerandaPemerintah39 Peserta SD Negeri Purwodadi Kelas V Laksanakan AN BK

39 Peserta SD Negeri Purwodadi Kelas V Laksanakan AN BK

Suka Makmue – Neracanews | Pagi ini 11. 13 wib Neracanews, berada di SD Negeri Purwodadi guna memantau pelaksanaanan AN BK dihari terakhir, Kamis 02 Oktober 2023.

Menurut kepala sekolah SD Negeri Purwodadi Mujiono S. Pd mengatakan bahwa Pelaksanaan AN BK SD Negeri Purwodadi kecamatan Kuala pesisir, Pelaksanaan AN BK tidak ada kendala aman dan lancar sesuai dengan harapan kita, pelaksanaan AN BK selama 2 hari dan Kamis,” Jelas kepala sekolah Mujiono,S.Pd

Dia menambahkan para peserta sebanyak 39 siswa- siswi semuanya hadir, begitu juga para guru hadir semuanya. Dia juga berharap kepada anak- anak bisa menyelesaikan dengan baik,” Harapnya.

Pada saat ini SD Negeri Purwodadi sedang mempersiapkan pelaksanaan penilaian Adiwiyata bulan Januari tahun 2024, Ungkapnya.

Dari amatan Neracanews di lokasi menunjukan bahwa terlihat lingkungan SD Negeri Purwodadi tampak bersih, di sekitar sekolah juga ada bermacam jenis sayur- sayuran seperti : batang Kangkung, batang Terong, ubi rambat, tanaman Anggur dan taman Cabe. (DAS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments