Kamis, Juli 18, 2024
BerandaPemerintahMassa MAMPAT (M4) Melakukan Aksi Damai di Depan Kantor DPRK Aceh Tengah

Massa MAMPAT (M4) Melakukan Aksi Damai di Depan Kantor DPRK Aceh Tengah

Takengon – Neraca News | Massa MAMPAT (Masyarakat Peduli Aceh Tengah) M4 melakukan Aksi Damai di depan Kantor DPRK (Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten).

Pihak kepolisian Polres aceh Tengah dan Anggota TNI Kodim 0106/Aceh Tengah ikut mengamankan aksi damai yang dilakukan oleh Massa MAMPAT(Masyarakat Peduli Aceh Tengah).

Aksi damai di depan kantor ditemui langsung oleh ketua DPRK Arwin Mega, anggota DPRK Aceh Tengah Syamsuddin, Khairul Ahadian, Ilhamuddin, Hamdam Guru Gama, Muchsin Hasan, Fauzan Jalil, Januar Efendi, M. Syahrul, Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Tengah Win Suhada, Ketua MPU Aceh Tengah,

Dalam orasinya zuhrapan daman sebagai menjelaskan selama menjadi pj bupati Aceh Tengah T Mirzuan semingggu cuman 4 hari di Aceh Tengah, kami sangat kecewa dengan kinerja T. Mirzuan,

Pj aceh tengah tidak serius dalam menangani Aceh Tengah ini seperti sampah, Air PDAM, defisit daerah yang terus terbebani, pj selalu keluar daerah tidak pernah di Aceh tengah, kami akan meminta rekomendasi kepada 30 Dewan DPRK Aceh Tengah untuk memberhentikan T. Mirzuan Tegas Zuhrapan.

Alimin linge dalam orasi bahwa kami sangat kecewa atas kinerja terutama Ketua BUMD Aceh tengah selalu keluar daerah, getah pinus terus di garap tanpa ada solusi

Arwin Mega sebagai Ketua DPRK Aceh Tengah kami siap menerima aspirasi para masyarakat di dalam ruangan sidang dan mari kita berdiskusi bersama dengan kepala dingin dan tidak anarkis, marilah kita mencari jalan keluar demi Aceh Tengah yang lebih baik dan damai.

Selanjutnya Zuhrapan Daman mempertegas dalam diskusi ini harus dihadirkan Pj Bupati Aceh Tengah Dalam Ruangan ini, kami tidak mau di wakilkan oleh sekda, asisten I, Asisten II, Asisten III tegas zuhrafan dalam orasinya. (Nadia Shofia)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments