Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaRagamDalam Rangka Menjalin Silaturrahmi Kapolres Madina Hadiri Olah Raga Bersama di Tabagsel

Dalam Rangka Menjalin Silaturrahmi Kapolres Madina Hadiri Olah Raga Bersama di Tabagsel

Neracanews | Mandailing Natal – Polres Mandailing Natal Masih dalam suasana Idul fitri 1444 H / 2023 M, Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK.,S.H.,M.H hadiri olahraga bersama yang di gelar oleh TNI-Polri bersama dengan Pemerintah Kota (Pemko) se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dengan berjalan santai dan berhadiah.

Kegiatan jalan santai ini dimulai dari Mako Polres Tapsel dengan Fhinis di Mako Polres Padang Sidempuan, di jalan H. Baginda Oloan Kelurahaan Wek ll Padang Sidempuan Utara kota Padang Sidempuan, pada Selasa, (2/5/2023).

Acara ini diselenggarakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri dengan Pemko/Pemkab se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) antara lain Kota Padang Sidempuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal dan Kabupaten Padang Lawas.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution sebagai pembuka kegiatan mengatakan, acara olahraga jalan santai bersama TNI-Polri Pemko/Pemkab se-Tabagsel di suasana hari raya Idul Fitri ini sekalian halal bin halal tujuanya untuk solidaritas.

Selain itu juga membangun kebersamaan sinergitas dan persatuan didalam tugas tanggung jawab masing-masing, sehingga kolaborasi dan sinerginya semakin baik di masa yang akan datang.

Sementara, Kapolres AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK.,S.H.,M.H saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini digelar meningkatkan sinergitas TNI- Polri dengan Pemko/pemkab guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Tabagsel.

“tujuan kegiatan ini selain menjalin silaturrahmi membangun sinergitas dan solidas yang tinggi antara TNI-POLRI dengan pemko/pemkab juga merajut kerjasama demi menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Tabagsel dalam keadaan aman dan kondusif,” Papar AKBP Reza.

Senada dengan itu, Dandim 0212/TS, Letkol. Inf. Amrizal Nasution menyebutkan kegiatan ini, sebelumya di tahun yang lalu sudah pernah dilakukan kegiatan serupa seperti kegiatan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan juga Pemda serta masyarakat sekitar.
Letkol Inf Amrizal Nasution berharap, dengan sarana ini TNI-Polri dan forkopimda bisa berkomunikasi dan bersinergi dengan baik, ucapnya mengakhiri

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan silahturahmi yang berlangsung di Mapolres Padang Sidempuan dan acara door prize

Turut hadir pada kegiatan, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni, Danyon C Brimob Polda Sumut KOMPOL Dr. Buala Zega, Danyon 123/RW LETKOL Inf. Erich Chandra Nasution, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto.

Serta, PJU Polres Padang Sidempuan, PJU Polres Tapanuli Selatan, PJU Polres Palas, PJU Polres Madina, Wakil Ketua FKUB Sahat Tua Sinaga, Personil TNI dari Kodim 0212/TS, Personil Yonif 123/RW, Personil Brimob Yon C Polda Sumut, Personil Polres Padang Sidempuan, Polres Tapanuli Selatan, Polres Palas dan Polres Madina, para Tamu dan undangan dari Pemko Padang Sidempuan dan 4 Pemkab Se- Tabagsel. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments