Kamis, Juli 18, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang Hadiri Rapat Pemegang Saham PT Bank Sumut

Bupati Karo Cory Sebayang Hadiri Rapat Pemegang Saham PT Bank Sumut

Medan – Bupati Karo Cory Sriwaty br Sebayang menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Bank Sumut di Ruang Rapat Direksi PT. Bank Sumut lantai III Medan, Jumat (20/1).

Rapat tersebut di ikuti oleh Bupati/Wali Kota Se Sumatera Utara Selaku Pemegang Saham PT. Bank Sumut.

Dalam rapat kali ini membahas terkait pemberhentian Rahmat Fadillah Pohan dari jabatan Direktur Utama (Dirut) PT. Bank SUMUT serta pengangkatan dan penetapan Direktur Utama PT. Bank Sumut yang baru.

RUPS-LB itu dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara yang diwakili Sekdaprovsu Arief Sudarto Trinugroho, para Bupati dan Walikota selaku pemegang saham serta para Direksi dan kepala cabang PT Bank Sumut dan undangan lainnya.

Adapun agenda dalam RUPS-LB adalah pemberhentian Rahmat Fadillah Pohan dari jabatan Direktur Utama PT Bank Sumut, serta Pengangkatan dan Penetapan Direktur Utama PT Bank Sumut, dan sebagai pelaksana tugas Direktur Utama PT Bank Sumut dijabat Hadi Sucipto.

Bupati Karo berharap kepada Plt. PT Bank Sumut bapak Hadi Sucipto agar kedepan busa bekerja lebih baik lagi, karena sebagai pemegang saham, siap mendukung.

“Kepada bapak Pohan mengucapkan banyak terima kasih atas kinerjanya selama ini,”pungkas Cory Sebayang singkat. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments