Minggu, Juli 14, 2024
BerandaPemerintah21 Santriwan Santriwati TPA Inti Nurul Iman Gelar Kegiatan Wisuda Tahfidz Al-Qur'an,...

21 Santriwan Santriwati TPA Inti Nurul Iman Gelar Kegiatan Wisuda Tahfidz Al-Qur’an, Angkatan ke 5

Suka Makmue – Neraca News | Sebanyak 21 Santriwan- Santriwati TPA Inti Nurul Iman Desa Alue Bilie di kecamatan Darul makmur kabupaten Nagan Raya, gelar wisuda Tahfidz Al-Qur’an, dan Wisudah kelulusan angkatan tahun ajaran 2022-2023 Kamis 22 Juni 2023.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Santriwan dan santriwati TPA Inti Nurul Iman, tampilan para santriwan- santriwati lantunan sholawat dan Lagu pujian Rasulullah.

Sambutan singkat Kepala TPA Inti Nurul Iman Tgk Miftahul Sabil berterimakasih kepada para ustadz dan para ustazah yang telah menyukseskan kegiatan ini sehingga kegiatan pelaksanaan Wisuda dapat berjalan dengan baik, TPA Inti Nurul Iman mempunya beberapa Program diantaranya Tahfidz Al-Qur’an, tilawah, kaligrafi,Bahasa Arab,Tauhid, Fiqih, Tatikh, kemudian TPA Inti Nurul Iman desa Alue Bilie memiliki Santriwan- santriwati sebanyak 110 orang, sedangkan yang diwisuda sebanyak 21 Santriwan- santriwati,” Tutur Pimpinan TPA Inti Nurul Iman Tgk. Miftahul Sabil.

Sambutan kepala desa Alue Bilie Yusni Yusuf menyampaikan terimakasih kepada para panitia pelaksana sehingga dapat menyukseskan kegiatan pelaksanaan wisuda Tahfidz Al-Qur’an semoga anak- anakku menjadi orang yang mencintai Al-Qur’an, apalagi informasi para calon banyak yang tidak bisa baca Al-Qur’an, semoga dengan adanya TPA di seluruh desa khususnya TPA Inti Nurul Iman terus mengajak para orang tua untuk mengantarkan anak- anaknya ke TPA yang ada tersebut,” Pintanya.

Dalam Sambutan singkat Camat Darul Makmur Tawaruddin mengatakan bahwa semoga TPA Inti Nurul Iman semoga menjadi TPA Inti yang terbaik, saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh TPA Inti Nurul Iman, dan ini semoga bisa menjadi contoh bagi TPA – TPA yang lain jadikanlah anak- anak kita menjadi pencinta Al-Qur’an, tuntutlah ilmu dunia dan akhirat, Bimbinglah anak kita dengan ilmu Agama karena Al-Qur’an sebagai tuntunan hidup bagi manusia selamat dan sukses anak-anakku, selamat juga saya ucapkan kepada para ustadz dan ustadzah yang telah mendidik, mengajar para santriwan-Santriwati dengan baik,” Terangnya.

Kegiatan dihadiri Camat, Kepala desa pimpinan TPA serta para ustadz/ ustadzah serta para wali Santriwan -santriwati. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments