Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPemerintahWujudkan Indonesia Emas 2045, Bobby Nasution Ajak Keluarga Besar PPRS Perangi Narkoba

Wujudkan Indonesia Emas 2045, Bobby Nasution Ajak Keluarga Besar PPRS Perangi Narkoba

Medan – Di hadapan keluarga besar Parsadaan Pomparan Raja Silahisabungan (PPRS) Indonesia, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak untuk sama-sama memerangi persoalan narkoba di Kota Medan. Hal itu dilakukan guna mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045.

“Pemerintah tentu tidak bisa bekerja sendiri, maka butuh didukung oleh semua elemen masyarakat untuk bersama-sama memberantas narkotika sebagai perpanjang tangan pemerintah,” kata Wali Kota Medan Bobby Nasution saat hadir dalam Pelantikan Pengurus PPRS Indonesia di Hotel Emerald Garden, Jalan Kol L Yos Sudarso Medan, Minggu (30/6).

Menantu Presiden RI Joko Widodo ini selanjutnya mengungkapkan, guna menyongsong Indonesia Emas juga harus didukung dengan sektor pendidikan. Oleh karenanya Bobby Nasution mengucapkan terima kasih karena PPRS juga menjadikan pendidikan bagian dari program kerja.

“Kembali, untuk mewujudkan itu, kita juga perlu siapkan SDM nya. Kita dukung generasi emas kita ini, agar Medan juga ikut jadi kota emas untuk mendukung terwujudnya Indonesia Emas yang kita cita-citakan,” harapnya.

Terakhir, Bobby Nasution menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus PPRS yang baru dilantik. Diharapkannya, PPRS turut serta berkontribusi dalam mendukung pembangunan ibukota Provinsi Sumatera Utara ini.

“Selamat untuk PPRS. Kami tunggu kontribusinya dan kami juga siap mendukung PPRS yang ingin menghadirkan pertunjukan-pertunjukan budaya, karena tentu banyak pelajaran dan pengetahuan yang bisa disampaikan terkait ragam kebudayaan yang kita miliki,” terangnya. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments