Jumat, April 19, 2024
BerandaPeristiwaWartawan di Binjai Terkena Lemparan Batu Saat Meliput Kegiatan Gotong Royong

Wartawan di Binjai Terkena Lemparan Batu Saat Meliput Kegiatan Gotong Royong

Binjai – Seorang Wartawan menjadi korban lemparan batu saat meliput kegiatan gotong royong di jalan Gunung Singgalang Lk V Beguldah, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Sabtu (01/10/2022), sekitar pukul 12.30 wib.

Eli Ermawati Br Sitepu wartawan dari media online Mitra Mabes terkena lemparan batu saat hendak melakukan liputan.

Ia terkena lemparan di bagian lengan sebelah kanan, sehingga korban tersebut mengalami luka memar.

“Saya pada saat itu datang ke lokasi untuk meliput kegiatan gotong royong bang dan tiba tiba dari depan saya ada seseorang yang melempar batu dan mengenai lengan saya,” ucap Eli Ermawati.

Masih kata Eli, keributan itu terjadi saat warga Beguldah melakukan kegiatan gotong royong dan tiba tiba datang sekelompok warga yang dipimpin DJ Cs menyerang dengan cara melempari batu.

Tak hanya itu, mereka juga membawa senjata tajam berupa klewang dan anak panah dan mengancam sejumlah warga yang pada saat itu melakukan kegiatan gotong royong.

“Padahal niat dari warga Beguldah bagus, bergotong royong untuk membersihkan kampung mereka, tapi kenapa kok bisa terjadi penyerangan, bahkan disaat saya meliput, saya yang menjadi korban pelemparan atas keributan tersebut,” ungkapnya.

Dalam peristiwa tersebut, Eli Ernawati jurnalis dari media online Mitra Mabes.com melaporkan kasus ini ke Polres Binjai dengan nomor LP/B/835/X/2022/SPKT/Polres Binjai/Polda Sumatera Utara.

Dilokasi kejadian, terlihat ratusan petugas gabungan dari kepolisian dibantu TNI dan Satpol PP untuk melakukan mediasi antara dua kelompok warga Beguldah dan Bhakti Karya.

Penulis : Turnip

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments