Rabu, April 24, 2024
BerandaPeristiwaWarga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Desa Raya Berastagi

Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Desa Raya Berastagi

Berastagi- Warga temukan mayat Mr X di Jalan Jamin Ginting, Dusun VII Gang Tawar Malem Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Kapolsekta Berastagi AKBP L  Marpaung mengatakan mayat Mr X sampai saat ini belum diketahui indetitasnya.

Marpaung menjelaskan ciri-ciri Mr X dengan jenis kelamin laki-laki, umur  75 tahun, tinggi 160 Cm, rambut warna cokelat keputihan.

Pada saat ditemukan menggunakan topi warna cokelat merk Lea, baju kaos warna biru dongker dan kaus dalam warna putih bertuliskan ‘Pompa Air National, celana keper warna hitam garis putih, dan pakaian dalam celana boxer warna biru liris kuning, menggunakan tali pinggang warna cokelat merk LV.

Kapolsekta Berastagi menambahkan penemuan mayat tersebut oleh salah seorang warga bernama Amos Ketaren (48) Kadus VII, Desa bersama temannya Samsul Bahri Nasution (46) warga Desa Raya.

Sekira pukul17.00 WIB Amos Ketaren melihat seseorang tergeletak di pinggir jalan tepatnya di Jalan Jamin Ginting Gang Tawar Malem,  Desa Raya. Atas kejadian tersebut Amos Ketaren menghubungi pihak Polsek Berastagi.

Kemudian Polsekta dipimpin langsung oleh Kapolsekta Berastagi AKBP L Marpaung, mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dan selanjutnya tim medis Puskesmas Berastagi dan Pers Polsek Berastagi mengevakuasi korban ke RSU Kabanjahe untuk dilakukan VER. Saat ini korban berada di RSU Kabanjahe guna keperluan VER dan menunggu diketahuinya pihak keluarga korban.

Bahwa berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak RSU Kabanjahe dr Melva Br Manik menerangkan tidak ada ditemukan adanya tanda tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, dan diduga penyebab kematian korban adalah dikarenakan sakit. (In)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments