Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPendidikanWali Murid Bersihkan Lokal dan Halaman di SD Negeri Krueng AIim

Wali Murid Bersihkan Lokal dan Halaman di SD Negeri Krueng AIim

Suka Makmue Neraca News – SD Negeri Krueng Alim yang letaknya di kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya sekolah ini dipimpin oleh Saliyem, S.P.

Pantauan Neraca News bahwa Lingkungan SD Negeri Krueng Alim sekolah tampak kotor sampai sampai yang membersihkan setiap hari di dalam lokal dan depan halaman adalah para wali muridnya, Kamis 02 Maret 2023.

Menurut salah seorang wali murid saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ruang belajar anak kali selalu kotor, oleh karena kami selaku orang tua tidak tega melihat ruang anak kami kotor , lalu kami sebagai orang tua segera menyapu ruangan hingga depan ruang, padahal disekolah ini ada pesuruhnya tapi tidak mengerti tugasnya padahal pesuruh sekolah itu di gaji dan itu memang tugasnya,” Terang Wali murid yang tak mau disebutkan namanya di media ini.

Ketika Awak Media Neraca News menanyakan langsung kepada penjaga sekolah mengenai lokal dan halaman sampah berserakan, pesuruh sekolah mengatakan itu bukan tugas saya untuk membersihkan ruang dan halaman,” jawabnya.

Padahal secara aturan itu tugasnya pesuruh sekolah membersihkan ruang kelas, halaman sekolah menyediakan air minum para guru/tamu dan menata buku di ruang kepala sekolah dan ruang guru. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments