Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopolus Ginting Tanam Pohon Alpukat, Harapkan Dorong Perekonomian Desa

Wakil Bupati Karo Theopolus Ginting Tanam Pohon Alpukat, Harapkan Dorong Perekonomian Desa

Karo – Wakil Bupati Karo Theopolus Ginting menghadiri kegiatan menanam bersama BRI di Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Selasa (23/08/2022) pagi.

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting mengatakan acara Gerakan BRI menanam bersama di Desa Beriliant binaan BRI yang dilaksanakan di Taman Seribu Bunga Desa Raya Berastagi ini cukup bagus dan positif. Dimana kegiatan BRI menanam ini dilaksanakan serentak di 1182 Desa binaan BRI yang ada di seluruh indonesia dan terdapat 8 desa Binaan yang ada di Kabupaten Karo.

Kita apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada BRI yang telah memfasilitasi acara penghijauan ini dengan menyerahkan 3340 bibit pohon alpukat kepada 8 Desa binaan tersebut.

“Selain mendukung program penghijauan kita berharap penyerahan bibit alpukat ini kedepannya meningkatkan taraf hidup dan perekonomian desa. Kedepannya kita berharap program- program pelayanan masyarakat seperti ini terus dapat kita laksanakan,” Pungkasnya.

Kegiatan BRI menanam adalah Program Bank BRI yang dilaksanakan oleh BRI Cabang Kabanjahe terhadap desa binaan yakni Desa Raya dengan tujuan untuk membina masyarakat Desa Raya khususnya petani, dalam hal mengembangkan pertanian untuk menanam dengan menggunakan produk unggul dan dengan sistem cara menanam yang baik.

Tujuan kegiatan diharapkan warga petani Desa Raya mampu menghasilkan tanaman yang baik dan hasil berlimpah sehingga dapat menunjang tarap hidup masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0205 Tanah Karo Letkol. Inf. Benny Angga A.S, Kapolres Tanah Karo AKBO Ronny Nicolas Sidabutar dan Pinca BRI Kabanjahe E. Y. Candra Wiyana. Selain itu Forkopinca Kecamatan Berastagi juga mengikuti kegiatan tersebut. (Afs)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments