Wakil Bupati
Karo- Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Kepala Bapeda Kabupaten Karo Nasib Sianturi dan Kepala Dinas PUPR, Edward Sinulingga mendampingi Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatera Utara (BBPJN) Ir. Brawijaya beserta tim untuk meninjau progres penanganan darurat peningkatan jalan Desa Kawasan Liang Melas Datas (LMD), Sabtu (08/01/2022).

Dalam hal tersebut, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting mengatakan, kita tidak menemukan kendala terkait lahan masyarakat yang terkena pembangunan jalan kawasan LMD, atau kendala lain di lapangan.

Pemda Kabupaten Karo sangat mengapresiasi dan menawarkan kepada seluruh masyarakat yang terus mendukung kemajuan peningkatan jalan ini, tulisnya.

Untuk itu, kami berharap berharap kepada masyarakat untuk terus mengawal dan mendukung kemajuan peningkatan jalan ini agar dapat berjalan dengan baik sehingga nantinya pembangunan jalan tersebut, bisa selesai tepat waktu sesuai yang kita harapkan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, tutur Wakil Bupati Karo.

Sementara itu Kadis PUPR Edward Sinulingga menambahkan, bahwa Kepala BBPJN yang baru telah meninjau ke lapangan wakil bupati Karo terkait penanganan darurat jalan kawasan LMD, dan rencana penanganan tahap berikutnya, dan info yang kita dapat dari kepala desa setempat tidak ada kendala dilapangan.

Dan Kepala BBPJN Sumatera Utara Ir.Brawijaya yang baru menyampaikan menurunkan tim perencana untuk melakukan survei jalan kawasan LMD tersebut sehingga penanganannya dapat segera direalisasikan, “pungkasnya. (Afs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini