Rabu, April 24, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Tinjau Persiapan Panen Raya di Desa Lau...

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Tinjau Persiapan Panen Raya di Desa Lau Solu

Karo – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting meninjau lahan tanaman padi di Desa Lau Solu,Kecamatan Mardingding Kabupaten Karo,Sumatera Utara, Selasa (11/01/2022).

Seperti yang diketahui lahan tanaman padi yang ada di Desa Lau Solu memiliki luas sekitar 420 hektar.

Disela kunjungan tersebut, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting mengatakan, jika tidak ada halangan, kemungkinan pada bulan Februari 2022 mendatang Menteri Pertanian RI Bapak Dr H. Syahrul Yasin Limpo, SH, MH akan mengadakan acara panen raya di Desa Lau Solu ini.

Berkaitan dengan hal tersebutlah kami meninjau kesiapan lahan yang akan dipanen pada acara panen raya Februari mendatang persiapan masyarakat dan para Kelompok Tani untuk kegiatan panen raya ini.

“Saya berharap dengan persiapan yang sudah disiapkan mulai dari sekarang, sehingga acara panen raya nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Dalam kunjungan itu, Wakil Bupati Karo didampingi Kepala Dinas Pertanian Metehsa Karo-Karo, Kepala Bapeda Nasib Sianturi, Kadis PUPR Edward Sinulingga, Kakan Satpol PP Hendrik Tarigan, Camat Mardidding Hasbel Karo Sekali dan Kepala Desa Lau Solu. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments