Bupati Karo
Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting mengikuti penanaman pohon di bantaran sungai Lau Borus Desa Jandi Meriah, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo, Jumat (13/5/2022). Penananam pohon tersebut diinisiasi oleh Mamre Klasis Sinabun bersama BPP Mamre GBKP.

Dedi Fernando Ginting selaku Kabid Pemberdayaan Mamre GBKP Klasis Sinabun menyampaikan, kegiatan penanaman pohon ini merupakan rangkaian dari acara perayaan Pra Paskah Mamre Klasis Sinabun yang sesuai dengan sasaran program pelayanan GBKP Tahun 2022 “Kreatif Merawat Lingkungan”.

Wakil Bupati dalam arahan dan sambutannya berharap agar Desa Jandi Meriah menjadi pilot project dalam merawat lingkungan.

“Mari kita jadikan Desa Jandi Meriah ini menjadi pilot project untuk merawat lingkungan, menanam pohon, gontong royong untuk kebersihan kampung kita,” ungkapnya.

Wakil Bupati juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama peduli dan merawat lingkungan desanya masing masing.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Payung dan Tiganderket, Perwakilan anggota DPD RI Badikenita Br Sitepu, Ketua KPUD Karo Gemar Tarigan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Hendrik Tarigan, Plt. Kadis Kominfo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP, Ketua DPD Walantara Karo, Daris Kaban, BPP Mamre GBKP, BPMK Mamre Klasis Sinabun. (Afs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini