Jumat, Maret 29, 2024
BerandaOlahragaWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Sambut Sang Juara Karo United

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Sambut Sang Juara Karo United

Karo- Sebuah cacatan sejarah baru untuk kemajuan olahraga khususnya sepak bola di Tanah Karo dan Sumatera Utara. Dimana Karo United FC berhasil menjuarai liga 3 Nasional  mengalahkan Putra Delta Sidoarjo (Putra Jombang) yang berakhir dengan adu penalti, dengan skor akhir 4-2 untuk Karo United FC dalam putaran Nasional Liga 3 tahun 2021-2022, Rabu (30/3/2022). 

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting  menyampaikan “bahwa ini akan menjadi sejarah khususnya untuk masyarakat Karo dan Sumatera Utara juga menjadi sejarah liga 3 Indonesia, Karo United adalah super tim yang luar biasa, tim ini baru terbentuk dengan materi 99% materi lokal dari Sumatera Utara, kita sangat apresiasi dan bangga dengan hasil ini.” Ungkap Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting saat menyambut tim Karo United di Bandara KNA, Deliserdang, Sumatera Utara.

Wabup dan rombongan tampak antusias dan meriah menyambut tim KUFC, sambil meneriakkan yel yel,,rambas kerina, juara kira pal. Selanjutnya Wakil Bupati, Karo Mania dan rombongan tim Karo United melakukan konvoi menuju Medan dan selanjutnya menuju Tanah Karo.

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting berharap untuk menghadapi liga 2 berikutnya tentu harus membuat evaluasi dan lebih serius lagi serta lebih profesional lagi karena level 2 adalah tahapan sepak bola profesional dan harus sesuai dengan kebutuhan supaya lebih berkompetisi lagi sehingga Karo United di liga 2 juga dapat diperhitungkan.

“Dan untuk markas Karo United di stadion Samura, Kabanjahe akan kita kejar dan perjuangkan ke APBD Provinsi dan APBN di tahun 2023 untuk perbaikan stadion Samura sehingga layak nantinya sebagai tempat pertandingan liga 2, “katanya. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments