Bupati

Karo – Wakil Bupati Theopilus Ginting resmi melepas Atlet dan Official Kontingen Kabupaten Karo yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara XI Tahun 2022.

Pelepasan ini dilaksanakan secara sederhana di Halaman Kantor Bupati Karo, Jalan Letjen Jamin Ginting Kabanjahe, Senin (24/10/2022). Wakil Bupati menyampaikan bimbingan dan arahannya yang mengatakan, untuk meraih prestasi terbaik bukanlah hal yang mudah, kami selaku pembina berpesan kepada atlit-atlit yang membawa nama Kabupaten Karo, agar benar-benar menjaga kondisi badan agar tetap sehat dan memiliki stamina yang prima.

“Ini sangat penting, karena bila kondisi tubuh menurun apalagi sampai sakit, tentu saudara-saudara tidak akan dapat bertanding dengan baik dan optimal. Taati, patuhi dan laksanakan intruksi pelatih dalam setiap pertandingan,” pesan Theopilus Ginting yang juga Presiden club Karo United FC peserta Liga 2 Nasional.

Di samping itu, kata Theopilus Ginting, tak kalah pentingnya saudara-saudara harus tanamkan mental juara yang membaja.

“Jagalah sportivitas dan kegigihan dengan penuh rasa tanggung jawab, harumkan nama Kabupaten Karo dengan prestasi yang terbaik,” tegasnya

Turut hadir, Ketua KONI Kabupaten Karo Drs Ramon Sinuhaji, perwakilan Pengcab, sejumlah OPD Pemkab Karo dan undangan lainnya. (As)