Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Lantik Pengurus Gudep Pramuka Kwartir Ranting Barusjahe

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Lantik Pengurus Gudep Pramuka Kwartir Ranting Barusjahe

Karo – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting yang juga selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karo melantik Majelis Pembimbing Gugus Depan dan Pengurus Gugus Depan se-Kwartir Ranting Barusjahe bertempat di SD Negeri Tigajumpa, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo, Jumat (10/03).

Dalam sambutannya wakil bupati menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya para majelis pembimbing gugus depan dan pengurus gugus depan se kwartir Ranting Barusjahe.

Lanjut Wakil Bupati menyampaikan, bahwa gerakan Pramuka adalah gerakan pendidikan yang bertujuan untuk membentuk setiap anggota Pramuka agar memiliki kepribadian beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, berjiwa patriotik, berbudaya, berkarakter, taat hukum, disiplin dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Bangsa.

“Selamat bekerja. Semoga Tuhan memberkati niat tulus kita untuk membina generasi penerus bangsa melalui Kepramukaan,” tambahnya.

Wakil bupati juga berharap kepada para Majelis Pembimbing Gugus Depan dan Pengurus Gugus Depan yang baru dilantik agar membuat kegiatan latihan rutin yang menarik dan mendidik. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments