Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Kunjungi Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Kunjungi Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB

Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting Didampingi oleh Danrem, Dandim, dan beberapa tim dari BPBD Kabupaten Karo,Sumatera Utara melakukan pertemuan dengan Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB dalam rangka percepatan penanganan dan penyelesaian relokasi tahap III, Sabtu (3/3/2023).

Pada pertemuan tersebut Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB dibantu oleh Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup akan saling berkoordinasi dalam rangka percepatan penyelesaian relokasi pengungsi Gunung Sinabung tahap ke III.

Dalam kesempatan ini wabup Karo dan rombongan juga langsung berkomunikasi dengan Kemenko PMK untuk menindaklanjuti pembahasan dalam agenda selanjutnya terkait perjuangan relokasi yang masih terus dilakukan hingga saat ini.

“Kita berharap hasil dari pertemuan ini dapat mendorong percepatan penanganan dan penyelesaian relokasi tahap III pengungsi Gunung Sinabung di kawasan Siosar desa Pertibi Kecamatan Merek, Kabupaten Karo,” Pungkas Wakil Bupati Karo kepada awak media, Minggu(5/3). (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments