Rabu, April 24, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Pesta Paduan Suara Gerejawi

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Pesta Paduan Suara Gerejawi

Karo – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Kabupaten Karo Tahun 2022 yang dilaksanakan di Hotel Sinabung, Jumat (11/11/2022).

Pesparawi dengan tema “Bernyanyilah Bagi-Nya, Percakapkanlah Segala Perbuatan-Nya yang Ajaib” bertujuan untuk memupuk tali persaudaran, rasa kebersamaan dan ungkapan kasih sayang terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta cerminan kebersamaan dan kesatuan umat Kristen di Indonesia secara khusus di Kabupaten Karo.

Pesparawi ini diikuti oleh peserta yang terdiri dari utusan gereja–gereja yang ada di Kabupaten Karo dengan menampilkan 3 (tiga) kategori lomba yaitu Paduan Suara Anak (PSA), Paduan Suara Pemuda Remaja (PSPR) dan Paduan Suara Dewasa Campuran berisikan masing-masing 5 (lima) kontingen.

Dalam sambutannya, wakil bupati Karo Theopilus Ginting menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Karo menyambut baik kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Kabupaten Karo Tahun 2022.

“Satu hal yang perlu diingat dalam kegiatan perlombaan seperti ini yaitu proses, yang artinya berproses dalam latihan bersama, berkumpul bersama, ada kegembiraan dan ini merupakan usaha yang semakin menyatukan kita dan mengenal karakter satu dengan yang lainnya,”nya.

Wakil bupati juga berharap apapun hasil yang diperoleh hari ini, itulah yang terbaik karena semua ini dilaksanakan untuk kemuliaan nama Tuhan.

Seusai menyampaikan sambutan wakil bupati membuka secara resmi Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Kabupaten Karo Tahun 2022 dengan memukul gong.

Turut hadir dalam kegiatan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekdakab Karo Caprilus Barus, S.Sos dan perwakilan unsur Forkopimda Karo. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments