Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Perayaan Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia...

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Perayaan Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia ke-71

Karo – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan menghadiri perayaan ulang tahun Ikatan Bidan Indonesia ke 71, di Aula Kantor Bupati Karo, Rabu (12/11/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karo mengatakan, melalui monentun Ulang tahun Ikatan Bidan ini kita berharap Ikatan bidan Indonesia dapat terus berdiri di garda terdepan untuk pelyanan kesehatan Ibu dan Anak terutama di Daerah-Daerah terpencil.

“Saya wakil Pemerintah Kabupaten Karo merasa terima kasih telah mengabdi untuk kesehatan ibu Indonesia dan membantu proses kelahiran. Selamat ulang tahun Ikatan Bidan Indonesia Ke 71,” ujar wakil bupati.

Sementara itu Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Karo Sertamuli Br Sembiring menyampaikan banyak terimakasih kepada Pemda Karo yang mewakili Wakil Bupati Karo untuk dapat hadir dan memberikan sambutan serta dukungan kepada kami para bidan.

Selanjutnya Ketua IBI Karo memikirkan Selamat Hari Ulang Tahun IBI. Semoga kedepannya semangat para bidan dalam membantu persalinan dan kesehatan ibu dan anak tetap semangat.

“Terlebih-lebih bagi bidan yang bertugas di desa-desa pelosok. Jadi terkait dengan bersebut, semoga Pemda Karo tetap terus mendukung kinerja bidan dalam membantu masyarakat. Dirgahayu IBI yang Ke-71,” Pungkasnya. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments