Sabtu, April 20, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Karisma Event Nusantara 2023

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Karisma Event Nusantara 2023

Kabanjahe – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting hadiri Karisma Event Nusantara (KEN) yang secara resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bertempat di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia (TMII) Jakarta Timur, Sabtu (28/01).

Karisma Event Nusantara (KEN) sebagai salah satu program strategis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam mendukung dan mengembangkan event-event di seluruh Indonesia.

Festival Bunga Buah Kabupaten Karo menjadi salah satu event yang termasuk dalam Karisma Event Nusantara (KEN) 2023 dan Sport, Music dan Creative Event Calender (SPORTIVE).

Wakil Bupati menyampaikan rasa bangganya atas terpilihnya Festival Bunga dan Buah  menjadi bagian dari Karisma Event Nusantara.

“Pada kesempatan yang berharga ini kita patut berbangga bahwa Festival Bunga dan Buah merupakan salah satu di antara event yang termasuk dalam KEN dan ini merupakan peluang untuk memperkenalkan kebudayaan dan keindahan Kabupaten Karo ke mata dunia,” ucap wakil bupati. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments