Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPendidikanWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Buka Acara Perkemahan Jambore

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Buka Acara Perkemahan Jambore

Karo-  Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting yang juga sebagai ketua kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karo, bersama Wakil ketua Organisasi dan Hukum Negara, Kapten (purn) Julister Surbakti membuka acara perkemahan Jambore Bertempat di Lapangan SKB Berastagi, Jumat (13/05/2022). 

Kegiatan yang diberi nama Jambore Cabang atau sering disebut pesta penggalang dalam gerakan Pramuka Indonesia, kini dilaksanakan di Kabupaten Karo.

Acara akan berlangsung selama 3 hari kedepan dengan melibatkan 20 perwakilan dari beberapa Sekolah tingkat SD, SMP sederajat. Kegiatan tersebut dihadiri dari masing – masing sekolah sebanyak 20 peserta yang berjumlah kurang lebih 400 siswa.

Dalam sambutannya Kak Surbakti menyampaikan pesan dari Ka Kwarcab, Theopilus Ginting yang berpesan,
“kepada adik–adik yang mengikuti acara Jambore ini nantinya ikutilah kegiatan ini dengan baik, sesuai dengan ketentuan yang disiapkan oleh panitia kegiatan dan diharapkan tetap jaga kesehatan agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, aman dengan suka ria.

Disisi lain Jonatan Sitepu selaku Sekretaris kegiatan menyampaikan, diharapkan seluruh peserta mengikuti acara/kegiatan ini dengan hikmad dan baik selama acara berlangsung, ujarnya. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments