Sabtu, April 20, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Disambangi Taruna Akmil

Wakil Bupati Karo Theopilus Disambangi Taruna Akmil

Karo-  Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menyambut kedatangan anak-anak muda hebat sumatera utara, yakni 3 putra asli Kabupaten Karo asal Kota Berastagi yakni, Walikota Sersan Satu Taruna Neal Agusto Tarigan, Sersan Mayor Dua Taruna Yasso surbakti dan Sersan Taruna David Gurusinga yang merupakan Taruna Akmil yang sedang mengikuti pendidikan kedinasan di Akademi Militer Magelang, Kamis (28/7/2022).

Wakil Bupati mengatakan bahwa kunjungan ketiga Taruna tersebut dalam rangka silaturahmi dan kaitannya dengan perjalanan selama menghadapi ujian seleksi dan pendidikan selama di Magelang.

Ketiga Taruna mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Bupati Karo atas sambutannya untuk melakukan berbagi dan diskusi terkait selama masa pendidikan.

Disaat bersamaan juga Wakil Bupati menyambut kedatangan para mahasiswa – mahasiswi Beringin Sumatera Utara Partai Golkar.

Dalam kunjungan anak-anak muda ini, Wakil Bupati Karo berpesan, agar pemuda/i sebagai seseorang yang memiliki semangat tinggi, bertenaga dan berintelektual. Harapan para pemuda/i Karo khususnya untuk bisa menjadi harapan bangsa yang menjadi generasi penerus perubahan negara di masa depan dan juga generasi muda harus bisa beradaptasi dengan perubahan yang begitu cepat di era digital sekarang namun tetap menjadi manusia berakhlak dan tidak meninggalkan karakter bangsa yang berbudaya , harapnya.

“Maka dari itu diharapkan untuk pemuda harus tetap maju dan berkarya untuk kemajuan,” pungkasnya. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments