Jumat, April 19, 2024
BerandaPendidikanWakil Bupati Karo Hadiri Kegiatan Peringatan Hari Anak Nasional

Wakil Bupati Karo Hadiri Kegiatan Peringatan Hari Anak Nasional

Karo – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menghadiri acara kegiatan Peringatan Hari Anak Nasional di Taman Mejuah-Juah Open Stage Gundaling 1 Kecamatan Betastagi Kabupaten Karo, Selasa (23/08/2022) pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemda Karo melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Karo.  Peringatan Hari Anak Nasional tahun ini mengambil Tema : Anak Terlindungi, Indonesia Maju.

Selain itu juga dilaksanakan Sub Kegiatan Pengembangan Komunikasi, Informasi dan Edukasi Pemenuhan Hak Anak bagi Lembaga Penyedia Layanan Peningkatan Kualitas Hidup Anak tingkat daerah.

Turut hadir Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Dandim 0205 TK Letkol Inf. Benny Angga Amar Suoro, Anggota DPRD Karo. Herti Delima Br Purba, Danyon 125 diwakili Lettu. Inf. L. Malau, serta para Kepala OPD Pemda Karo dan Forkopimca Kecamatan Berastagi.

Kegiatan juga dihadiri oleh para Guru dan Pelajar Kabupaten Karo serta para perwakilan BUMN/D Kabupaten Karo. Pembukaan kegiatan diawali dengan Laporan Panitia Penyelenggara oleh Plt. Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Verawatenta Br Surbakti.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Pembukaan Kegiatan Peringatan Hari Anal Nasional Tahun 2022 yang dibuka oleh Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting.

Kegiatan tersebut sangat meriah dan dihadiri oleh kurang lebih 150 peserta dan juga dalam kegiatan dilaksankan kegiatan perlombaan-perlombaan antara lain lomba bicara, vokal solo dan Fashion Show yang diwakili oleh perwakilan sekolah yang ada di Kabupaten Karo.

Di kesempatan acara juga mempersembahkan Tali Asih kepada Anak-anak Panti Asuhan Bunga Bakung Kabanjahe oleh Forkopimda Karo. (Afs)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments