Rabu, April 24, 2024
BerandaPemerintahWabup Madina Buka Jambore Kwartir Cabang Madina 2022

Wabup Madina Buka Jambore Kwartir Cabang Madina 2022

Neracanews | Mandailing Natal – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution membuka Jambore Cabang Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Madina Tahun 2022 di Payabulan, Desa Maga Lombang, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kabupaten Madina, Jumat (10/6/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Madina Lis Mulyadi dan Kadispora Madina Rahmad Hidayat.

Dalam pidato tertulisnya, Atika mengatakan gerakan pramuka memiliki tugas pokok menyelenggarakan pendidikan kepramukaan bagi kaum muda untuk menempuh tugas bangsa yang berkarakter agar menjadi generasi yang lebih baik, bertanggungjawab, mampu membina dan mengisi kemerdekaan serta membangun dunia menjadi lebih baik.

“Karena itu, setiap upaya gerakan pramuka meningkatkan peran generasi muda seperti penyelenggaraan jambore cabang ini, harus terus-menerus kita rencanakan dan laksanakan” kata Atika.

Lebih lanjut, Atika mengatakan maraknya acara positif seperti pramuka kita harap dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi dengan masyarakat dan dapat meningkatkan semangat dalam meraih prestasi.

Atika berharap dengan semangat juang seperti ini dapat memupuk semangat kebangsaan memperkuat ketahanan nasional untuk menghadapi tantangan global.

“Khususnya dalam memajukan lingkungan kita, memajukan Kabupaten Madina yang kita cintai ‘Madina bersyukur Madina berbenah” kata Atika.
(Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments