Selasa, Oktober 3, 2023
BerandaPemerintahUsut Peredaran Narkoba di Lapas Panyabungan

Usut Peredaran Narkoba di Lapas Panyabungan

Neracanews | Mandailing Natal – Setelah warga binaan Lembaga Pemanyarakatan (Lapas) IIB Panyabungan diciduk personel Satnarkoba Polres Madina, muncul desakan untuk mengungkap tuntas dugaan peredaran Narkoba di Lapas.

“Saya yakin, Kapolres Madina tidak ragu mengungkap lebih dalam kemungkinan permainan narkoba lainnya di Lapas,” ujar Tan Gozali Nasution, Koordinator Gerakan Masyarakat (Gema) Madina Anti Narkoba kepada wartawan di Panyabungan, Rabu (23/5).

Presiden Ikatan Pemuda Mandailing menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Madina atas pengungkapan narkoba yang disuruh napi mengambil kiriman berisi sabu untuk dibawa ke Lapas Panyabungan.

Tan Gozali Nasution meminta Kalapas lebih ketat mengawasi napi. “Malu kita yang begini bisa terjadi di Madina Serambi Mekkahnya Sumatera Utara,” ujarnya.

Gema Madina Anti Narkoba meminta kepada pimpinan Ormas, pesantren, majelis taklim ibu-ibu dan semua instansi serius bersih-bersih lingkungan dari Narkoba.

“Ini musuh kita semua, ini musuh negara,” ujar Kordinator Gema Madina Anti Narkoba Tan Gozali Nasution didampingi salah seorang inisiator Gema Madina Anti Narkoba Amir Mahmud. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments