Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahTingkatkan Kapasitas Dewan Hakim Tingkat Kecamatan, LPTQ Kabupaten Gelar Sosialisasi

Tingkatkan Kapasitas Dewan Hakim Tingkat Kecamatan, LPTQ Kabupaten Gelar Sosialisasi

Asahan – Pelaksanaan MTQN Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2023 sebentar lagi akan dilaksanakan tepatnya tanggal 27 Februari 2023 yang bertempat di Kecamatan Bandar Pulau. Pelaksanaan MTQN tersebut diawali dengan Pelaksanaan MTQN Tingkat Kelurahan/Desa tanggal 16 Januari 2023 dan Kecamatan tanggal 1 Februari 2023.

Sebagai bentuk upaya memberikan yang terbaik pada pelaksaan MTQN ini dalam segi penilaian kepada para peserta, LPTQ Kabupaten Asahan memberikan sosialisasi kepada Dewan Hakim Tingkat Kecamatan untuk meningkatkan kapasitas para Dewan Hakim dalam memberikan penilaian yang terbaik kepada para peserta yang bertanding.

Ini disampaikan Ketua III LPTQ Kabupaten Asahan Dr. H. Muhammad Syafiq di sela-sela kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Sekretariat LPTQ Kabupaten Asahan bertempat di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Minggu (15/01/2023).

Syafiq menambahkan, Dewan Hakim yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 100 orang yang terdiri dari 4 orang dari 25 Kecamatan. “Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan, dan keterampilan Dewan Hakim dalam melakukan penilaian, sehingga nantinya LPTQ Kabupaten Asahan memiliki peserta dengan kualitas yang terbaik”, ucap Syafiq.

Syafiq berharap kepada Dewan Hakim yang telah mengikuti kegiatan ini dapat menyerap ilmu yang disampaikan dan menerapkannya pada event MTQ Tingkat Kecamatan nantinya.

Terakhir Syafiq mengajak, mari sukseskan pelaksanaan MTQN ke-54 Kabupaten Asahan Tahun 2023. “Jadikan MTQN ini sebagai bentuk kecintaan kita kepada Al-Qur’an”, tutup Syafiq. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments