Jumat, April 19, 2024
BerandaHukum & KriminalTiga Tahun Kematian Edi Sutrisno Masih Misteri, Keluarga Korban Akan Lapor Ke...

Tiga Tahun Kematian Edi Sutrisno Masih Misteri, Keluarga Korban Akan Lapor Ke Poldasu

Binjai – Misteri meninggalnya Edi Sutrisno yang sudah tiga tahun lamanya, pria asal Pekanbaru ini tak kunjung juga terungkap.

Padahal, sebelumnya Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting berjanji membuat Team Khusus (Timsus) dalam kasus meninggalnya Edi Sutrisno di Dusun Permadi Pasar III Padang Cermin, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Selasa (26/04/2022) kemarin.

Sebab, pria yang di tuduh sebagai pencuri itu diduga menjadi korban penganiayaan hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Hingga memasuki tiga tahun, perkara tersebut terkesan masih jalan ditempat.

Atas dasar itu, keluarga korban dalam waktu dekat akan melaporkan kasus tersebut ke Polda Sumatera Utara bila tak ada titik terang.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting ketika dikonfirmasi mengatakan, “Kasus ini masih dalam proses penyidikan, silahkan kordinasi dengan kasat Reskrim,” tulisannya melalui pesan WhatsApp, Selasa (16/08/2022).

Sementara itu, keluarga korban JT merasa kecewa lantaran kasus yang dialami keluarganya hingga saat ini belum juga terungkap.

“Padahal sudah tiga tahun lebih kasus ini ditangani pihak Kepolisian Polres Binjai, kenapa belum ada juga titik terang, ada apa? Tanya keluarga korban.

Menurutnya, lambatnya penanganan kasus kematian Edi Sutrisno ini kemungkinan besar ada oknum aparat yang terlibat sehingga kasus ini terkesan jalan ditempat.

“Bagaimana tidak kecewa bang, sudah tiga tahun lebih kasus ini belum juga terungkap, padahal Bapak Kapolres Binjai Ferio Sano Ginting sempat mengatakan pihaknya akan membuat Tim Khusus (Timsus) dalam pengungkapan kasus ini, tapi nyatanya nihil,” ungkapnya

Sedangkan, lanjut JT kematian yang viral saat ini oknum polisi Brigadir J saja bisa terungkap, kenapa kasus ini hingga tiga tahun belum juga terungkap, apakah kami ini orang miskin yang tidak punya apa apa, soalnya ini kasus yang sangat serius dan harus diungkapkan,” ucapnya dengan penuh rasa kecewa.

Harapannya, saya bermohon kepada Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak untuk secepatnya mengungkap kasus kematian Edi Sutrisno yang sudah tiga tahun menjadi misteri, saya yakin kepada pihak kepolisian akan secepatnya mengungkap perkara kasus kematian ini,”
(Penulis : Turnip)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments