Kamis, April 25, 2024
BerandaDaerahTiga Desa Kecamatan Sinunukan Terendam Banjir, Camat Dirikan Posko Pengungsian

Tiga Desa Kecamatan Sinunukan Terendam Banjir, Camat Dirikan Posko Pengungsian

Neracanews | Mandailing Natal – Curah hujan tinggi mengakibatkan tiga desa di kecamatan sinunukan mengalami kebanjiran, Minggu 19/12/2021.

Tiga desa yang mengalami kebanjiran Kecamatan sinunukan yakni Desa Bintungan, Desa Kapas 2 dan Desa Banjaraur Utara. Pantauan rekan kita yang ada dilokasi (royfernando) saat dihubungi NeracaNews. Com hingga saat ini, dari tiga desa yang mengalami kebanjiran dikecamatan sinunukan, desa yg terparah terdampak banjir adalah Desa Bintungan.

Tim evakuasi sampai sekarang (malam ini) masih terus berjimbaku untuk mengevakuasi warga. Warga yg baru selesai di evakuasi masih berjumlah 75 KK dan ditampung ditempat pengungsian di Desa Sinunukan 4.

Sampai sekarang ini, tim gabungan masih tetap siaga, TNI/POLRI beserta rombongan camat sinunukan Zulhidayat S.Sos langsung terjun melihat keadaan para pengungsi dan memastikan stok logistik ada untuk warga pengungsi.

Malam ini di posko pengungsian di desa sinunukan 4, KUD CAHAYA turut serta memberikan bantuan berupa beras, mi instan, aqua gelas dan menyumbangkan tiga unit mobil colt diesel dan dari PKS Palmaris satu unit untuk melangsir / evakuasi pengungsi keposko.
(Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments