Jumat, Maret 29, 2024
BerandaRagamSyukuran Tardidi Anak Pertama dari Kapten dr.Sahat Erickson Tampu Bolon Penuh Hikmat...

Syukuran Tardidi Anak Pertama dari Kapten dr.Sahat Erickson Tampu Bolon Penuh Hikmat dan Kebahagiaan

Medan – Momen Baptis (Tardidi) dari Pendeta Memiliki makna tersendiri bagi Pemeluk Agama Kristen yang ada di tanah air kita ini.Biasanya Gereja (Rumah ibadah) Sering Melaksanakan Baptisan di Bulan Desember / Penghujung Tahun.

Hal inilah yang dilaksanakan oleh Gereja GKPI jl.Salendara.kota Medan 26/12/2022. Mulai dari Jam 10 Wib sampai dengan Selesai oleh Pendeta Gereja tersebut

Usai Baptisan Anak dari gereja biasanya Pihak keluarga Mengadakan serangkaian acara di rumahnya sebagai bentuk ucapan syukur dan suka cita di hadapan seluruh pihak keluarga dan rekan – rekan serta Jiran tetangga undangan .

Kebahagian itulah terlihat jelas dari raut wajah kapten dr.Sahat Erickson Tampu Bolon dan istrinya dr.Diana Indah Lestari Christin br.Situmeang keduanya telah resmi menyandang status orang tua usai kelahiran Anak Laki – Laki Pertama mereka yang akan laksanakan Acara syukuran Usai Dibaptis dari Gereja GKPI,Senin, 26/12/2022. Sekira pukul 13.00 Wib . Jl.Lembaga Pemasyarakatan kop.Perumahan Bali Medan.

Dilokasi acara kapten dr.Sahat Erickson Tampu Bolon yang juga akrab disapa dr.Erick” Selamat Natal 2022 dan Menyambut Tahun Baru 2023 Buat kita Semua ,Saya sangat bersyukur dan Bahagia sekali Saat ini, saya berdoa agar kedepannya Anak kami Sehat – sehat selalu , Berbakti kepada orang tua dan kelak berguna bagi orang banyak, dan tak lupa Saya ucapkan Banyak terima Kasih Kepada. Rekan – rekan dan Seluruh Keluarga Besar yang sudah meluangkan Waktunya untuk hadir di Acara syukuran ini” ucap dr.Erick yang juga Menjabat sebagai Ketua komite Medik
RS.Singaraja Bali.

Di sisi lain Deliana Tambunan ibu dari dr.Erick Tampu Bolon ” Puji Syukur kepada Tuhan yang Maha kuasa karena kita dalam keadaan Sehat – sehat sampai saat ini. Selamat atas Pembaptisan ( Tardidi) Cucu saya, tak lupa saya ucapkan selamat Buat Anak dan Menantu saya yang sudah lama Menanti dan saat ini sedang melakukan Acara syukuran ini semoga acara Berjalan dengan baik dan begitu juga dengan Cucu laki – laki saya. yang sudah diberi nama Otniel Binsar Tampu Bolon ” ucap istri dari Almarhum Togar Tampu Bolon ( +) .

Acara berlangsung dengan adat Batak Toba dengan Penuh Hikmat dan Kebahagian serta Berikan Nasehat -nasehat dari Orang tua, Tulang , hula – hula, Dongan tubu dan Boru di tengah – tengah acara tersebut ,usai keluarga dan para tamu Makan bersama terlihat para tamu undangan silih berganti saling bersalaman dan diakhiri dengan photo bersama. (Atm/As/Red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments