Rabu, April 24, 2024
BerandaPemerintahSumiati Gadis Penderita Tumor Otak Kini Mendapat Perawatan di RSUD dr. Husni...

Sumiati Gadis Penderita Tumor Otak Kini Mendapat Perawatan di RSUD dr. Husni Thamrin Natal

Neracanews | Mandailing Natal – Sumiati seorang gadis berusia 21 Tahun yang sudah lama menderita tumor otak hari ini sudah dijemput dari rumahnya di Desa Pasar VI Natal, Kecamatan Natal untuk mendapatkan perawatan di RSUD dr. Husni Thamrin Natal. Selasa, (07/06/2022).

Informasi yang diperoleh media ini dari salah satu warga Desa Pasar VI Natal bahwa sumiati “pada Tahun 2020 Sumiati kembali dibawa keluarganya berobat kemedan di RS Murni Teguh, dan hasil pemeriksaan Sumiati terkena tumor dikepala bagian belakang. Dokter menganjurkan agar segera dioperasi.

Lanjutnya “Lagi-lagi apalah daya Sumiati dari keluarga kurang mampu tak bisa berbuat banyak, mereka hanya bisa berobat jalan dan pengobatan tradisional. Hingga ditahun 2021 ayah Sumiati meninggal dunia. Harapan Sumiati putus, kini ia bersama ibu yang yang mulai sakit-sakitan juga bersama saudara laki-lakinya yang masih remaja hanya bisa pasrah dengan keadaan Sumiati. Setiap saat Sumiati menanggung rasa sakit dikepala akibat tumor” Ucap warga pasar VI melalui pesan WA

Camat Natal, M. Ridho Fahlevi Lubis, AP. M.Si saat dikonfirmasi media ini membenarkan “bahwa sumiati menderita tumor otak dan sudah dijemput dari rumahnya sejak Pukul 08.00 Wib pagi tadi untuk dibawa ke RSUD dr. Husni Thamrin dan saat ini sedang dilakukan perawatan terhadap pasien guna mendapatkan perawatan yang lebih baik dan akan ditujuk ke Rumah Sakit yang lebih memadai” Ucap Camat Ridho. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments