Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPeristiwaSuami Kesal Istri Kerja Hari Libur Imlek, Lalu Bakar Gedung Kantor Bappeda...

Suami Kesal Istri Kerja Hari Libur Imlek, Lalu Bakar Gedung Kantor Bappeda Provinsi Riau

Pekanbaru- Geduang kantor badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) Provinsi Riau dibakar seorang suami yang istrinya bekerja di geduang pemerintah itu, yang herannya, pria itu kesal terhadap istrinya masuk kerja saat libur imlek lalu membakar sofa di lantai dua gedung pemerintahan itu. Asap tebal mengepul di atas bangunan di Jalan Gajah Mada itu (1/2/2022) sore.

Akibat aksi seorang suami itu , menghebohkan warga dan menyibukan petugas damkar Pekanbaru hingga berjibaku memadamkan api yang membesar

“Istri pelaku ini bekerja di sini (Bappeda Riau). Awalnya, pelaku ingin mencari istrinya di sini, namun tidak ada. Motif lebih lanjutnya akan kita dalami lagi,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, Selasa (1/2/2022).

Istri
Pelaku pembakaran diringkus polisi setelah beberapa saat melakukan aksinya

Budi mengatakan, pelaku yang sakit hati pada istrinya lalu memaksa masuk ke kantor Bapedda. Dia membawa senjata tajam dan mengancam sekuriti kantor. Tak hanya itu, pelaku lalu naik ke lantai dua dan membakar sofa.

“Seorang pelaku yang berusaha membakar gedung tersebut dengan cara membakar sofa yang ada di dalam kantor. Saat ini pelaku sudah berhasil diamankan,” ujar Kombes Pol Pria Budi.

Petugas Polresta Pekanbaru dan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau telah berhasil menangkap seorang pelaku berinisial I yang diduga pelaku pembakaran geduang Bappeda Provinsi Riau tersebut. Pelaku ditangkap di rumahnya di Jalan Sutomo Pekanbaru, tak lama usai beraksi. (Kms/As/Red)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments