Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahSosialisasi Tertib Administrasi PKK Kecamatan Tripa Makmur

Sosialisasi Tertib Administrasi PKK Kecamatan Tripa Makmur

Suka Makmue – Kecamatan Tripa Makmur laksanakan kegiatan Sosialisasi Tertib Administrasi PKK di Aula kantor kecamatan Tripa Makmur, Kamis 09 Februari 2023.

Pengelolaan Administrasi yang baik dapat menjadi salah satu indikator keberhasilan pengelola administrasi termasuk PKK desa, Tertib Administrasi adalah untuk mempermudah Pelaksanaan kegiatan PKK pedesaan.

Dalam upaya tersebut TP PKK Kecamatan Tripa Makmur melalui kelompok kerja ( Pokja) melakukan pembinaan Administrasi PKK.

Camat Tripa Makmur, Sih Gunawarti, SH mengatakan bahwa pembinaan ini dilakukan kepada seluruh TP PKK desa se- kecamatan Tripa Makmur yang bertujuan guna untuk memperbaiki pengelolaan Administrasi pada teknis pelaksanaan peserta dibagi menjadi kelompok – kelompok sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya di PKK di desanya masing-masing yang didampingi pengurus TP PKK kecamatan yang memberi Materi pembinaan sesuai tupoksi, dalam kegiatan para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Sosialisasi Tertib Administrasi, karena kegiatan itu sangatlah penting dan bermanfaat dalam pengelolaan Administrasi di desanya masing – masing. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments