Sabtu, April 20, 2024
BerandaUncategorizedSolidaritas Pers Indonesia Rayakan Ulang Tahun Pertama Dengan Sederhana

Solidaritas Pers Indonesia Rayakan Ulang Tahun Pertama Dengan Sederhana

Pekanbaru- Solidaritas Pers Indonesia (SPI) sudah berdiri satu tahun, yang berawal dari diskusi dan membentuk satu organisasi yang beranggotakan Pengusaha media dan wartawan jurnalis.

Rasa bangga dan senang hati Suriani Siboro sebagai ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Pers Indonesia (DPP SPI) melihat kehadiran tamu undangan dari Pemprov Riau dan Seluruh anggota SPI dari Berbagai Daerah. Acara ulang tahun SPI tersebut berlangsung di halaman kantor sekretariat DPP SPI, Jl. Pattimura No. 40, Kel. Cinta Rakyat, Kec. Sail, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (22/01/2022).

Acara tersebut dihadri oleh Gubernur Riau yang diwakili dari sekretaris kesbangpol Drs. H. Achirunnas, Danrem 031 Wirabima Yang Diwakili Oleh Kasi Intel Kasrem Kolonel Cpl Dedi Kurnia Harahap SH.,SIP. Komandan Lanud RSN Yang Diwakili Letkol Sus M.Zukri Kepala Penerangan.

SPI indonesia

“SPI Selalu Dihati Rakyat” menjadi missi SPI kedepan yang bertujuan akan merebut perhatian rakyat Indonesia karena menyajikan berita berita yang aktual dan mengungkap fakta dan anti dengan berita hoax.

Gubernur Riau dalam sambutannya mengatakan SPI luar biasa, biar masih satu (1) tahun sudah nampak warnanya dan berharap bisa memberitakan kegiatan kegiatan pemerintah Riau, dan beliau ucapkan selamat.

”Selamat ulang tahun Solidaritas Pers Indonesia yang ke 1 semoga tetap jaya dan tetap menyajikan berita berita akurat, dan beritakanlah kegiatan kegiatan Pemerintah dan kita berharap bisa bersinergi dengan pemerintah Riau ”ucap Gubernur Riau yang diwakili oleh sekretaris kesbangpol Drs.H.Achirunnas.

Ketua umum Solidaritas Pers Indonesia mengajak seluruh jajarannya meneriakkan Selogan SPI yang dibalas dengan para anggota Luas Tak Terbatas… SPI Berani, SPI Damai,SPI Solid …..dan menyampaikan beberapa pantun yang lucu lalu melanjutkan pidatonya.

“Terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara ulang tahun SPI yang ke 1 ini ”ujarnya.

SPI indonesia

Kemudian tak lupa juga ucapan terimakasih kepada panitia acara ulang tahun SPI ini hingga sampai saat saya berpidato ini acara masih berjalan dengan baik dan kondusif serta tetap patuhi protokol kesehatan” sebutnya.

Lanjutnya, “Perlu saya sampaikan bahwa SPI ini sudah meluas diseluruh indonesia ada 6 Propinsi dan 12 Kota/Kabupaten yang sudah terbentuk.

Meskipun acara ini sangat sederhana tapi saya bangga dengan antusias seluruh anggota SPI dalam hal ini bisa menghadiri acara ini”. sambungnya

Dalam waktu dan posisi yang sama ketua DPW Sumatra Utara Pardamean Napitupulu dan Ketua DPW Kepulauan Riau Jonrius Sinurat juga merasa puas dan bangga menjadi Perwakilan di wilayah Provinsi.

“Kami bangga jadi Dewan Pimpinan Wilayah, karena kami memiliki pemimpin yang luges, tegas dan berani, memberi motifasi yang luar biasa bagi kami yang akan kami tarapkan di wilayah kerja kami, kami berharap lewat HUT SPI ini, Kami semakin mengembang dan berkibar di seluruh Indonesia, “ucap kedua ketua DPW tersebut.

Acara HUT SPI berakhir dengan pemotongan kue serta sesi photo bersama dan lanjut dengan hiburan. (SPI/As/Red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments