Jumat, Maret 29, 2024
BerandaUncategorizedSoft Opening D'Amoeba Resto & Coffee Sekayu

Soft Opening D’Amoeba Resto & Coffee Sekayu

Neraca News – Muba | Ardiansyah (Iyank) Owner D’Amoeba Resto & Coffee yang berlokasi di Jalan Nazom Nurhawi, kelurahan Kayuara kabupaten Musi Banyuasin melakukan acara soft opening, dengan mengundang beberapa kerabat dan komunitas, Sabtu (05/11/22).

Pembukaan ini sekaligus menjadi ajang test food, semua undangan disajikan hidangan menu khas. Mulai dari makanan pembuka, hidangan inti, hingga hidangan makan berat.

D’Amoeba Resto & Coffee sendiri menawarkan pesona desain modern dengan ornamen kayu, batu alam, tanaman hijau, dan nuansa alam terbuka yang memiliki kenyamanan tingkat tinggi. Agar dapat membuat pengunjung lebih merasakan ketenangan dan kenyamanan dalam menikmati sajian makanan dan minuman Nusantara.

Untuk nuansa outdoor pada lantai tingkat dua nya dengan suasana santai dapat melihat panorama alam Persawahannya yang alami, juga tersedia tempat hiburan karaoke.

Dilantai ketiganya, pengunjung dapat melihat dengan luas Kota Sekayu serta berfoto Sunset dengan tempat yang sangat menarik.

Semua tamu disambut dengan pelayanan dan service oleh karyawan D’Amoeba Resto & Coffee dengan penampilan menarik dan elegan.

Terpantau di sela acara Ardiansyah (Iyank), menyambut tamu dan undangan yang datang dengan penuh ramah tama.

“Terimakasih teman-teman yang telah hadir pada acara Soft Opening D’Amoeba Resto & Cafe, jadi tempat ini saya bangun, saya ingin menampilkan tempat nongkrong anak muda dan semuanya yang menampilkan suasana yang santai dan nyaman”. Ungkap Iyank.

“Selamat menikmati suasana baru di D’Amoeba Resto & Coffee. “Tutupnya.(Berry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments