Sabtu, April 13, 2024
BerandaKesehatanSiti Zaidar Kepala Dinas Kesehatan Nagan Raya Tinjau Kegiatan Imunisasi di Desa...

Siti Zaidar Kepala Dinas Kesehatan Nagan Raya Tinjau Kegiatan Imunisasi di Desa Kuta Tring

Suka Makmue – Puskesmas Alue Bilie lakukan imunisasi para balita di desa Kuta Trieng di kecamatan Darul Makmur kabupaten Nagan Raya.

Kepala dinas kesehatan kabupaten Nagan Raya Siti Zaidar bersama rombongan pihak puskesmas Alue Bilie tiba di lokasi kegiatan imunisasi di desa Kuta Trieng kecamatan Darul Makmur, sebelum menuju Kuta trieng kadis memimpin Apel terlebih dahulu di Puskesmas Alue Bilie, usai apel langsung bergerak ke lokasi kegiatan imunisasi di desa Kuta trieng tersebut.

Sampai di lokasi Langsung dengan kepala desa dan menanyakan mana ibu PKK dasa, kebetulan dihar kegiatan pagi tadi ibu PKK sedang ada acara di rumah pesta, setelah itu kadis langsung mengecek kegiatan yang sedang dilakukan dan melihat keadaan penyediaan makanan bergizi yang disediakan, dirinya meminta kepada bagian gizi harus benar – benar makanan yang disediakan itu, makanan yang sehat dan bergizi.

Dalam kesempatan itu kepala desa Kuta Trieng M. Yunus mengatakan pada Kadis kesehatan mengapa ibu tidak memberitahukan kunjungan ibu terlebih dahulu kekam, tanya kepala desa M. Yunus

Menurutnya kadis kesehatan Siti Zaidar bahwa kedatangan kami di lokasi kegiatan posyandu memang sengaja tidak kami beritahukan karena saya tidak mau menyibukan kepala desa,”Terang Siti Zaidar kadis kesehatan Nagan Raya Sambil tersenyum

Usai kegiatan saat di Mita tanggapan dari kepala desa mengenai kunjungan kepala dinas kesehatan di desanya, dalam ini M. Yunus sangat berterima kasih atas kunjungan kepala dinas kesehatan ke desa kita, dengan adanya kunjungan kadis kesehatan maka kita tau kekurangan yang kita miliki , semoga dengan adanya kunjungan tersebut kita bisa memperbaiki kekurangan yang kita miliki, mudah- mudahan kedepan bisa a lebih baik lagi, dan saya akan terus mensupport ibu PKK untuk aktif serta dalam setiap kegiatan posyandu di desa kota Trieng tersebut,” jelas Kepala desa Kuta Trieng M Yunus pada Neracanews. (Tim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments