Sabtu, April 20, 2024
BerandaPemerintahSinergitas Kompi Badan Bela Negara FKPPI Binjai Timur Bersama Babinsa Bagikan Takjil

Sinergitas Kompi Badan Bela Negara FKPPI Binjai Timur Bersama Babinsa Bagikan Takjil

Binjai – Babinsa Koramil 17/Binjai Timur, Kodim 0203 Langkat Serka J.J Purba bersama Kompi Bela Negara FKPPI Binjai Timur membagikan takjil jelang buka puasa di jalan Soekarno Hatta kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Binjai Timur, tepatnya di depan pintu masuk Terminal, Minggu ( 24/4/2022 ) Pukul 17.00 Wib.

Danki Bela Negara FKPPI Binjai Timur Alfuadi mengatakan Pembagian takjil gratis tersebut hasil swadaya bersama Babinsa dan pengurus FKPPI untuk berbagi diperuntukan untuk masyarakat yang ingin berbuka puasa.

Ada sekitar ratusan kotak kue dan minuman yang dibagikan untuk pengendara sepeda motor, becak dan angkot yang melintasi jalan Binjai – Medan.

“Adapun takjil berupa makanan dan minuman, sebagai cicipan untuk berbuka puasa.”terang Fuad.

Masih kata Fuad, kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik.

“Selain meningkatkan hubungan silahturahmi dengan masyarakat,kegiatan ini juga meningkatkan imam dan takwa di bulan suci Ramadhan ini, “ungkapnya.

Sementara itu Pak Wardi salah satu Warga yang melintas mengucapkan terima kasih kepada FKPPI yang telah berbagi takjil kepada warga.

“Kami berharap berkah bulan Ramadhan selalu beserta kita semua,” ucapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri, Babinsa Koramil 17/Binjai Timur Serka J.Purba, Sekjen FKPPI 0203 Binjai Erwin Sinaga, Ketua Rayon FKPPI Binjai Timur Dedi S, Danki Bela Negara FKPPI Binjai Timur Alfuadi serta anggota pengurus FKPPI.

Penulis : S.Turnip

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments