Jumat, Maret 29, 2024
BerandaUncategorizedSesama Organisasi Kepemudaan di Binjai Jalin Silahturahmi

Sesama Organisasi Kepemudaan di Binjai Jalin Silahturahmi

Binjai – Untuk menjalin keakraban yang baik, Organisasi Kepemudaan (OKP) di Binjai saling bersilahturahmi di Rumah Makan Pondok Punokawan di jalan Gatot Subroto, kecamatan Binjai Barat, Rabu (28/09/2022).

Kegiatan silahturahmi ini dilakukan untuk menjaga kekondusifan di wilayah kota Binjai dan membangun hubungan antar pemuda dengan pihak kepolisian dalam upaya membantu peran kepolisian Kamtibnmas.

Ada sekitar empat Organisasi Kepemudaan yang hadir dalam silahturahmi ini terdiri dari FKPPI 0203 Binjai yang diketuai Usmariadi, Pemuda Pancasila (PP) Kota Binjai, diwakili Sekertaris Cepi dan wakil ketua Ridwan Sitepu , Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Binjai yang diketuai Surlitiono, LMP Laskar Merah Putih Kota Binjai yang diketuai Agung, Hengki SBR Binjai Kota.

Ketua PC FKPPI 0203 Binjai Usmariadi mengatakan, kegiatan acara silaturahmi ini dilakukan hanya untuk menjalin keakraban yang erat antar organisasi kepemudaan di Kota Binjai.

” Semoga dengan kegiatan silahturahmi ini, organisasi kepemudaan (OKP) kota Binjai semakin kompak dan bersenergi dengan pihak kepolisian Kamtibnmas untuk menjaga kota Binjai semakin Kondusif dan kita mau OKP di Binjai ini tetap bersatu dengan sifat kekeluargaan,” ucap Usmariadi. (Turnip)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments