Rabu, April 24, 2024
BerandaPemerintahSering Terjadi Macet Dihari Tertentu, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Akan Cari...

Sering Terjadi Macet Dihari Tertentu, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Akan Cari Solusi

Karo – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting sambangi Dinas Perhubungan Kabupaten Karo dalam rangka apel pagi sembari melakukan diskusi/berbagi kendala-kendala dan permasalahan yang dihadapi terkait lalu lintas dan pengaturan parkir, Senin (10/10/2022).

Theopilus menyampaikan, kita ketahui bersama bahwa lalu lintas masih banyak terjadi kemacetan di hari-hari tertentu dan jam tertentu di beberapa lokasi yang ada di kabupaten karo, menanggapi masalah ini pemkab Karo akan berkordinasi dengan satuan lalu lintas Polres Tanah Karo dan pemangku kepentingan dan pihak terkait guna mengatasi permasalahan macet ini dengan melakukan rekayasa lalu lintas kedepannya.

Jadi, terkait pengaturan parkir di beberapa titik kita menerapkan parkir elektronik atau parkir non tunai, kedepannya kita akan menerapkan sistem parkir elektronik di semua kawasan yang ada di Kabupaten Karo khususnya di Kota Kabanjahe dan Berastagi, menambahkan.

Sistem parkir elektronik tersebut akan menjawab permasalahan masyarakat tentang parkir pembohong. Pengelolaan parkir akan lebih aman dan transparan karena ada kepastian penerimaan kas daerah dari sektor ini, saya berharap dukungan masyarakat dalam penerapan sistem parkir elektronik ini”, Pungkasnya.

Turut hadir Asisten Mulianta Tarigan, Plt Kadishub Frolin Perangin staf dan pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Karo. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments